Senin, 02 Januari 2017

5 Kualitas Guru yang Efektif

5 Kualitas Guru Efektif, Menurut Guru oleh Ashley Peterson-DeLuca Ashley Peterson-DeLuca

Apa yang Anda pikir adalah kualitas yang paling penting dari seorang guru yang efektif?
Pearson  dalam sebuah survei   seluruh    AS tentang apa yang mereka  pikir  membuat guru  memberikan  respon survei mereka menyoroti betapa pentingnya pendekatan yang berfokus pada siswa adalah untuk mengajar:


1. Kemampuan untuk mengembangkan kepercayaan, hubungan yang produktif

Tanggapan yang paling sering adalah bahwa guru besar mengembangkan hubungan dengan siswa. Literatur penelitian setuju: guru harus mampu membangun hubungan saling percaya dengan siswa dalam rangka menciptakan lingkungan belajar yang aman, positif dan produktif. Misalnya, seorang guru di California menggambarkannya sebagai: "Membuat koneksi dengan siswa." Ini adalah sesuatu yang tidak sering ditekankan dalam kebijakan, sumber atau dukungan yang diberikan kepada guru, tapi guru setuju itu adalah bagian yang sangat penting dari pekerjaan mereka .


2. Pasien, peduli, jenis
Pasien dan peduli, yang kami didefinisikan sebagai karakteristik kepribadian yang terkait dengan menjadi orang yang penuh kasih, terutama dengan peserta didik, adalah kedua kualitas yang paling sering dilaporkan. Sekali lagi, ada penelitian yang mendukung bahwa disposisi guru sangat terkait dengan pembelajaran dan pengembangan siswa.

3. Pengetahuan peserta didik
Ini adalah kategori yang luas yang menggabungkan pengetahuan tentang perkembangan kognitif, sosial dan emosional peserta didik. Ini mencakup pemahaman tentang bagaimana siswa belajar pada tingkat perkembangan tertentu; bagaimana belajar dalam bidang subjek tertentu biasanya berlangsung seperti progresi atau lintasan belajar; kesadaran bahwa peserta didik memiliki kebutuhan dan kemampuan individu; dan pemahaman bahwa instruksi harus disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing pelajar.
Menyusun ulang buku kerja Anda, mengisi kesenjangan konten, dan menemukan produk baru untuk kembali ke sekolah 

4. Dedikasi untuk mengajar
Dedikasi mengacu pada cinta mengajar atau semangat untuk pekerjaan, yang mencakup komitmen
keberhasilan siswa. Tanggapan sering disebut mencintai materi pelajaran atau hanya yang didedikasikan untuk pekerjaan. Seorang guru di Texas mengatakan kepada kami para guru besar yang "bergairah tentang subjek yang mereka ajarkan." Namun, ada didokumentasikan masalah di masyarakat kekurangan sumber daya bahwa kondisi yang memotivasi dedikasi dalam guru-otonomi, penguasaan dan kontribusi untuk kebaikan yang lebih besar-adalah sering hilang.

5. pengetahuan Tentang subjek pembelajaran 
Ini termasuk keahlian dalam kandungan tertentu atau area subyek serta pengetahuan tentang kurikulum, tujuan dan / atau standar belajar di daerah konten. "Seorang guru yang efektif adalah sangat berpengetahuan dari bahan konten yang sesuai," menurut seorang guru di North Carolina.
Jika Anda berpikir tentang guru terbaik Anda tahu, itu masuk akal. Guru-guru yang luar biasa mengembangkan ikatan yang sangat kuat dengan siswa, dan menggunakannya untuk membantu siswa belajar.

Temuan ini sangat penting karena diskusi terus berlangsung di seluruhnegeri tentang  kekurangan guru dan bagaimana untuk menjaga guru  di kelas . Terlalu sering orang-orang yang menghabiskan waktu di dalam kelas yang tersisa dari percakapan tentang kualitas guru dan evaluasi. Nilai dari penelitian kami adalah untuk menyoroti apa yang pendidik pikir membuat guru yang efektif sehingga kualitas-kualitas dapat ditekankan akan lebih.

Pearson juga disurvei siswa, orang tua, kepala sekolah dan para pembuat kebijakan di AS, serta di 22 negara-negara lain,  Secara global, peserta survei tidak fokus dulu pada berapa banyak guru  atau bahkan apa jenis metode pengajaran dia digunakan, tetapi pada disposisi guru dan kemampuan untuk membangun hubungan. yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Duga Pemilu Curang, Ramai-ramai Kyai dan Ulama Sampang Desak Bawaslu Gelar Coblos Ulang LAPORAN :  NOVIYANTO AJI SABTU, 17 FEBRUARI 2024 |...