Rabu, 13 Desember 2017

Inovasi meraih ketenangan hidup

br />
Inovasi  meraih ketenangan hidup. Hidup tenang adalah harapan atau impian setiap orang. saya yakin tidak ada orang yang ingin hidupnya tidak tenang.ketidak tenangan menyebabkan seseorang  menjadi gelisah,merasa tidak menentu dalam menjalani kedupannya sehari hari. orang menjadi galau,gelisah dan merasa serba salah apa yang akan diperbuat atau dilakukan.apabila orang merasa tidak tenang maka akan sulit baginya untuk merencanakan sesuatu apalagi mengerjakan pekerjaan dengan sempurna dan benar. jika orang bekerja tanpa ketenangan maka akan masuk berbagai macam pikiran  serta ke gangguan perasaan yang menghantuinya sehingga orang tidak dapat berkonsentrasi terhadap sesuatu yang dia sedang pikirkan.

Dengan beberapa uraian diatas ,penulis yakin tulisan ini akan bermanfaat untuk pembaca sekalian,setidak tidaknya akan menambah informasi dan wawasan dalam mengerjakan sesuatu,sebab ketengan adalah modal utama dalam mencapai kesuksesan.

br />
Langkah apakah yang harus dipersiapkan untuk mencapai ketenagan tersebut, inilah yang disebut dengan inovasi meraih ketenangan yang dimaksud :
1.Awali segala pekerjaan dengan mengingat Allah,mohonkan bantuan melalui doa kepadanya sehingga dalam bekerja mendapat petunjuk dan bimbingannya,saya yakin Allah maha mengetahui terhadap apa yang sedang terjadi dan yang akan terjadi,Dia berkuasa atas segalanya.

2. Sesuaikan  antara kemampuan   dan keahlian serta  keinginan  dalam melakukan pekerjaan ,sebab bekerja yang dilandasi oleh keinginan dan keterampilan  akan menimbulkan kecintaan terhadap pekerjaan ,sehingga sebagai  pekerja, kita tidak merasakan bahwa kita sedang bekerja akan tetapi yang kita lakukan adalah melakukan kesenangan ,kita akan menikmati pekerjaan itu subagai suatu hobby dan tidak ada tekanan bathin yang kita rasakan.orang bekerja akan lebih fokus dan serius terhindari dari ketidak tenangan dan kegalauan.

3,Jalin terus kontak bathin kepada sang pencipta.berdoalah kepadanya dengan khusuk dan penuh percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Duga Pemilu Curang, Ramai-ramai Kyai dan Ulama Sampang Desak Bawaslu Gelar Coblos Ulang LAPORAN :  NOVIYANTO AJI SABTU, 17 FEBRUARI 2024 |...