Senin, 10 Oktober 2016

3 Tips mengintegrasikan peralatan baru pada sekolah


3 Tips untuk Mengintegrasikan Peralatan diawal tahun ajaran sekolah
Tahun ajaran telah dimulai, dan guru di seluruh negeri sangat antusias untuk mencoba semua alat baru yang keren yang mereka pelajari tentang selama mereka "menikmati musim libur ." Ini bagus untuk mengetahui ada begitu banyak pendidik di luar sana siap untuk memperkenalkan sesuatu yang baru dan menarik di kelas mereka, tapi saya punya tiga tips untuk membantu Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal :

1. Gunakan peralatan baru yang dimaksud  satu persatu 
Tidak perlu untuk menerapkan semua alat-alat baru sekaligus. Ini akan menjadi sulit bagi siswa. Anda menggunakan musim libur untuk mempelajari tentang alat-alat dan cara menggunakannya. Anda tidak ingin memulai tahun ajaran dengan setengah lusin alat-alat baru itu, sementara mereka mungkin menjadi indah, yang terlalu banyak untuk siswa baru . 


untuk mengasimilasi. Pilih salah satu alat, yang mungkin paling favorit bagi anda atau salah satu yang siswa akan menggunakan pertamakali, dan fokus pada itu saja. supaya  siswa memperoleh kepercayaan diri dalam menggunakan alat ini, pertimbangkan untuk menambahkan yang baru. Ulangi proses ini sampai semua alat Anda adalah bagian dari struktur kelas. Tanpa terburu-buru belajar semuanya sekaligus, siswa dapat belajar teknologi bersama dengan sisa dari kurikulum dan menguasainya pada awal tahun.

2. Jangan Memaksa Issue Anda akan mencapai titik di mana alat Anda berharap untuk menggunakan untuk bagian-bagian tertentu dari kelas Anda ternyata menjadi tak berguna. Ini bukan hanya pada anda  saja - itu terjadi pada kita semua. Untuk beberapa alasan, alat  tidak sepatutnya menjadi pelajaran,  Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah terus berusaha untuk membuatnya cocok meskipun itu jelas tidak melakukan apa yang Anda inginkan. Nah, itu OK untuk melemparkan alat yang salah ini ke samping dan mencoba sesuatu yang baru. Anda selalu bisa kembali ke sana musim liburmen datang dan mencari tahu apa yang salah. Memaksa masalah ini hanya akan menggagalkan siswa. Tidak semua alat bisa menjadi pemenang, dan itu baik-baik saja. Fokus pada siswa yang anda miliki sekarang, dan alat akan bekerja ketika mereka pas untuk kelas Anda

3. Ambil Catatan pada Bagaimana Anda Gunakan alat tersebut 
Satu musim libur , saya menghabiskan beberapa minggu belajar alat teknologi yang saya pikir akan cocok untuk kelas saya. Setelah sekolah dimulai, saya melakukan perencanaan pelajaran saya dan menambahkan alat di mana tampaknya cocok. Pada akhir tahun ini, saya menemukan bahwa alat itu tidak digunakan sebanyak yang saya pikir, dan tidak memiliki dampak yang saya harapkan. Satu-satunya alasan saya bisa mencerminkan itu karena saya mengambil catatan setelah setiap pelajaran. Saya menyadari bahwa alat tidak melakukan cukup untuk membenarkan semua waktu yang saya habiskan pengaturan itu dan menggunakannya. Hal ini memungkinkan saya untuk fokus pada alat baru yang dapat memiliki dampak yang lebih besar untuk tahun ajaran berikutnya.

Seperti rencana pelajaran, tidak semua alat yang akan berakhir dengan keberhasilan yang gemilang sebagai besar. Beberapa akan menjadi besar, beberapa akan membutuhkan sedikit kelemahan , dan lain-lain akan segera dibuang , Inilah sebabnya mengapa penting untuk terus mengevaluasi semua alat yang digunakan di dalam kelas untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari mereka - karena alasan mengapa Anda melakukan ini adalah untuk menciptakan lingkungan belajar yang terbaik bagi siswa Anda.


Saya harap tips ini membantu, dan saya berharap bahwa Anda memiliki awal yang mengagumkan tahun sekolah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Duga Pemilu Curang, Ramai-ramai Kyai dan Ulama Sampang Desak Bawaslu Gelar Coblos Ulang LAPORAN :  NOVIYANTO AJI SABTU, 17 FEBRUARI 2024 |...