Judul buku : ..............................................................
Kelas : ..............................................................
Jenjang : ..............................................................
Tema : ..............................................................
No.
|
Aspek
Yang Dianalisis
|
Hasil
Analisis
|
Tindak
Lanjut Hasil Analisis
|
||
Tidak
terpenuhi
|
Terpenuhi
sebagian
|
Terpenuhi
|
|||
1.
|
Kesesuaian
dengan Standar Kompetensi Lulusan
|
||||
2.
|
Kesesuaian
dengan Kompetensi Inti
|
||||
3.
|
Kesesuaian
dengan Kompetensi Dasar
|
||||
4.
|
Kecukupan
materi ditinjau dari:
a.
cakupan konsep/materi esensial;
b.
alokasi
waktu.
|
||||
5.
|
Kedalaman
materi pengayaan ditinjau dari:
a.
Pola pikir
keilmuan; dan
b.
Karakteristik
siswa
|
||||
6.
|
Memuat
informasi tentang strategi penggunaan buku
|
||||
7.
|
Informasi
keterpaduan: Penerapan model pembelajaran tematik terpadu
|
||||
8.
|
Memuat
informasi tentang penerapan pendekatan
scientific
|
||||
9.
|
Memuat
informasi tentang penerapan penilaian autentik
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar