
Judul buku : ..............................................................
Kelas : ..............................................................
Jenjang : ..............................................................
Tema : ..............................................................
NO.
|
ASPEK YANG DIANALISIS
|
HASIL ANALISIS
|
TINDAK LANJUT HASIL ANALISIS
|
||
Tidak terpenuhi
|
Terpenuhi sebagian
|
Terpenuhi
|
|||
1.
|
Kesesuaian
dengan Standar Kompetensi Lulusan
|
||||
2.
|
Kesesuaian
dengan Kompetensi Inti
|
||||
3.
|
Kesesuaian
dengan Kompetensi Dasar
|
||||
4.
|
Kesesuaian
materi dengan tema
|
||||
5.
|
Kecukupan materi ditinjau dari:
a. cakupan
konsep/materi esensial;
b. alokasi waktu.
|
||||
6.
|
Kedalaman
materi pengayaan ditinjau dari:
a. Pola pikir keilmuan; dan
b. Karakteristik siswa
|
||||
7.
|
Keterpaduan
berbagai kompetensi/aspek
|
||||
8.
|
Penerapan
Pendekatan Scientific
|
||||
9.
|
Penilaian
Autentik yang Tersedia dalam Buku Siswa
|
||||
10.
|
Kolom
interaksi antara guru dengan orangtua
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar